Friday, October 23, 2009

Scanning IP dan Port Tercepat menggunakan Angry IP Scanner

Download Angry IP Scanner Disini

Jika kamu pengen "jahil" ke temen kamu terutama di area HotSpot, seperti pengen menyusup ke laptopnya dia dan merubah nama folder / data2nya, bisa koq. Gw punya cara sederhana dan yang jelas oake software yang sederhana pula, Gw pake software Angry IP Scanner, kamu bisa download Angry IP Scanner Disini.

Untuk mencoba, segera hubungkan WiFi kamu ke area HotSpot. Kemudian Buka Angry IP Scanner, maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Klik tombol "IP" dan juga "class B" dan "class C" seperti pada gambar.





Langkah selanjutnya, di Menu Option (Atau dengan shortcut: Ctrl+O). Pada submenu Display, pilih "Only alive", ini berfungsi untuk membatasi saat scanning IP hanya untuk yang IP yang aktif saja.


Kemudian klik tombol "Select scanned columns...", maka keluar box dialog seperti dibawah. Masukkan semua pilihan ke sebelah kanan agar setiap IP komputer/laptop yang terdeteksi muncul lengkap dengan keterangannya. Setelah itu, klik tombol OK & Save.


Klik Double down arrow seperti pada gambar di bawah ini. maka akan muncul Toolbar baru dibawahnya.


Klik tombol N/A disebelah "Scan ports" (lihat gambar dibawah). 


Selanjutnya akan muncul box dialog seperti gamabar dibawah ini. Masukkan port pada submenu "Port range", seperti contoh dibawah ini gw masukkan Port 80 karena port tersebut yang umum digunakan, dan Port kedua gw isi 1000 sebagai batas maksimal ketika men-Scan Port. Kemudian tekan "Add", lalu OK. 


 Setelah setting beres, kamu bisa mulai scanning dengan mengKlik tombol "Start", dan... SIAP-SIAP...!!! Komputer/Laptop Target akan muncul di layar kamu lengkap dengan IP Address + Port yang digunakan + Host name + Computer Name + DNS + dan lain-lain.


Kalo udah ketemu IP atw Laptop mana yang akan dihajar, langsung aja "klik kanan" di IP target kemudian pilih perintah sesuai keinginan kamu, seperti Open In Explorer dan lain-lain. Saran gw sih mending langsung aja klik kanan dan langsung pilih option Open In Explorer karena pilihan tersebut paling diminati oleh hampir semua Cracker Pemula (sukur2 laptop si target ga pake Password hihihi.... Klo iya wah brarti kamu hrus pake Metasploit Framework).
Kalo IP address si target ternyata bisa terbuka di explorer, ya udah deh, terserah elu aja mau diapain juga tuh data-data dia hihihi.... Serbuuuuuuuuuuuuuu........!!!!!!!!!!!
Ingat, kalo ada apa-apa jangan bw nama gw ya? hahahahahahaha.......

0 comments:

Post a Comment

Tuliskan komentar anda disini...

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.