Sunday, September 6, 2009

Anda Pasti Sukses

Blacky..., ya itulah panggilanku. Sebenarnya nickname saya "Andik" diambil dari nama lengkap saya yaitu Alfan Andik Nugroho. Saya sendiri sampe sekarang masih bingung kenapa saya dipanggil Blacky, hihihi... entah darimana ide itu muncul dari semua temen2 kuliah saya.

Ok deh, to the point aja. Saya ada beberapa pertanyaan nih buat kalian, dan saya yakin kalian pasti bisa menjawabnya.

  1. Kalian pengen bisa hidup mandiri? terutama yang masih sekolah/kuliah nih.
  2. Atau buat yang udah kerja, mau dapet penghasilan tambahan seumur hidup bahkan selamanya hingga diwariskan ke anak cucu kalian kelak?
  3. Mau Pulsa gratis langsung masuk ke HP kamu? bisa dijual lagi lho! Wah kalo yang ini pasti kalian yang masih sekolah/kuliah pasti mau nih, hihi...
  4. Dapet Asuransi terjamin sebesar Rp 10.000.000; mau?
  5. Mau penghasilan yang tetap dan naik terus menerus?
  6. Pengen bisa beli Motor... Mobil... atau bahkan Rumah Impian kamu?
  7. Pengen kamu bisa memPensiunkan Ortu kamu?
  8. Pengen kamu bisa hidup sehat dan terjamin?
  9. Pengen kamu dapet ilmu tentang Pengembangan Diri secara gratis demi Human Relationship kamu?
  10. Mau dapet banyak temen, bahkan dari seluruh Indonesia dan juga temen dari orang-orang sukses?
  11. Pengen kerja santai tapi dapet uang berlimpah selamanya layaknya seorang BOS?
  12. Ok, kalo belum cukup membuat kamu yakin, gimana kalo saya kasih Jaminannya adalah... Saya sendiri...???

Jawabannya hanya satu. Ayo gabung bersama kami di Duta Business School...!!!

Dari sekian banyak bisnis, terutama bisnis di dunia Internet + dunia nyata... hanya DBS lah yang hanya bisa menjawab semua pertanyaan diatas. Sudah banyak bukti-bukti nyata dari sekian banyak orang-orang yang sudah sukses di DBS ini. Saya aja bisa, temen-temen saya bisa, bahkan sopir angkot, bahkan tukang sayur aja bisa kebeli mobil+rumah mewah!!! Nah, kenapa kamu ga bisa???

Sekarang, buktikan kalo kamu bisa mewujudkan semua cita dan impian kamu selama ini! Saya yakin semua impian kamu yang selama ini hanya bisa dalam angan belaka, akan bisa menjadi nyata DISINI...!! Jangan terlalu lama termenung dalam angan, udah saatnya kamu untuk membuat nyata semua impian kamu, membahagiakan orang-orang yang kamu sayangi.

Saat kamu membuka... melihat... membaca blog ini, ya... inilah pintu sukses kamu! Inilah pintu kebahagiaan kamu! Jangan kamu sia-siakan.

Kami, PT. Duta Business School bekerja sama dengan PT. Duta Future International siap membantu mewujudkan semua impian kamu. Apapun latar belakang kamu, kamu bisa dan berhak mendapat kesuksesan dan kebahagiaan. Disini DBS mengajak kamu untuk bekerja sama, bukan kerja!! Karena disini kamu bukan lagi karyawan... bukan lagi bawahan... tapi kamu adalah BOS!! BOS untuk segala-galanya!! Kamu bisa bekerja layaknya seorang Bos.

Ingat, kami memberi bukti...!!! bukan janji-janji atau bahkan Omong Kosong belaka...!!! No Bullshit...!! Just Do It...!! And You Will Be Rich...!!! Kami Berjanji Bahwa Kami Akan Menjalankan Bisnis Ini Sampai MATI...!!! Nyawa Kami Pertaruhkan Demi Kebahagiaan Kami Dan Juga Orang-Orang Yang Kami Sayangi...!!! Maukah... Anda Ikut Berjanji Bersama Kami...???

Jika kamu berminat, kamu bisa check dulu, yakinkan dulu, pelajari dulu di website kami: www.duta4future.co.id

PT. Duta Future International
Adalah Perusahaan E-Commerce
yang bergerak di bidang pendidikan Enterpreneur
dan Agen Pulsa Elektronik dengan sistem yang saling menguntungkan.
Didirikan pada tanggal 10 November 2007 dengan pelopor:
Bp. Febrian Agung Budi P.













Legalitas Perusahaan:































































































(beberapa Artis In
donesia, Ustadz seperti Aa Gym, Pejabat, Seniman, Orang-orang penting seperti Guruh Soekarno Putra, Iwan Fals, Anggota TNI-AU, dan masih banyak lagi... diseluruh Indonesia sudah bergabung di bisnis ini)

Jika kamu sudah yakin, dan siap untuk menjadi Orang Sukses yang berikutnya, silahkan hubungi saya (ANDIK) di:

  • Home: Komplek Cingcin Permata Indah Regency, Blok. C45, Soreang, Bandung.
  • HandPhone: 085 220 50 7522
  • Yahoo Messenger: andikdjblack@yahoo.com
  • Facebook: andik00djblack@gmail.com
  • Email - 1: andik00djblack@gmail.com
  • Email - 2: blacky.xfiresale@gmail.com



"Dimanapun anda berada, baik anda berada di pulau Jawa, Di Luar Pulau Jawa, bahkan saat ini anda berada Di Luar Negeri sekalipun, saya siap membantu anda untuk bergabung bersama kami!!!"

Sebagai BUKTI dari kami untuk meyakinkan anda, dan memang di bisnis kami ini bersifat transparant, silahkan LOGIN di website kami www.duta4future.co.id dengan menggunakan account beberapa para Leader kami yang sudah SUKSES:

Atas nama Bp. Bernadus (Anggota TNI-AU):
Username: dbs45422
Password: SUKSES


Atas nama Bp. Randu Sekti Wibowo (Mahasiswa):
Username: dbs23944
Password: sukses



Saya tunggu anda bergabung bersama kami, andalah Orang Sukses yang berikutnya.

Salam Sukses, and Go Freedom...!!! 

3 comments:

DJ Andik | September 6, 2009 at 3:08 PM  

Untuk keterangan lebih lanjut dan jika ada yang kurang jelas, silahkan hubungi saya. Tempat anda berada, tidak masalah bagi saya.
Go Freedom...!!

DJ Andik | September 6, 2009 at 3:34 PM  

Home Meeting di rumah saya.
Atau silahkan buat janji terlebih dahulu. Saya pasti ada waktu buat anda.

DJ Andik | September 6, 2009 at 5:42 PM  

Jika anda ingin chatting/ngobrol2 dengan saya, silahkan add contact saya (lihat contact YM saya diatas), atau sms saya dulu jika saya tidak aktif di YM.

Post a Comment

Tuliskan komentar anda disini...

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.